Huawei Unveil Futuristic Eyewear di China pada 15 Mei

**Kacamata Masa Depan Huawei Meluncur di Tiongkok pada 15 Mei**

Pradinata.com – Huawei Kenalkan Kacamata Pintar Eyewear 2 di Tiongkok

Huawei bersiap untuk merilis gawai canggih berupa kacamata pintar bernama Huawei Eyewear 2 pada 15 Mei mendatang di Tiongkok. Tak seperti sebelumnya yang hadir dengan lensa preskripsi, Eyewear 2 tampil sebagai kacamata kasual bergaya hitam dengan bingkai persegi.

Meskipun spesifikasinya masih dirahasiakan, Eyewear 2 diperkirakan memiliki fitur serupa dengan pendahulunya. Pengguna dapat mengoperasikan kacamata ini melalui ketukan atau gesekan di area pelipis.

Huawei Eyewear 2 generasi sebelumnya memiliki speaker internal yang menghadap ke depan untuk audio imersif dan fitur peredam kebisingan tiga kali lipat untuk panggilan yang jernih. Kacamata pintar ini juga menawarkan daya tahan baterai hingga 11 jam dengan sekali pengisian dan mendukung pengisian cepat yang dapat memberikan penggunaan tiga jam dalam waktu pengisian 10 menit.

Huawei berencana membanderol Eyewear 2 mulai dari 1.699 yuan di Tiongkok. Selain kacamata pintar, Huawei dikabarkan akan memperkenalkan berbagai perangkat lain, seperti laptop dan tablet, bersamaan dengan acara peluncuran ini.

Baca Juga

Bagikan:

Arga Eryzal Pradinata

Just an Tech Enthusiast :)