Mobil Listrik Wuling Cloud EV: Minimalis dengan Sentuhan Teknologi Futuristik

**Wuling Cloud EV Meluncur: Mobil Listrik Minimalis Bertabur Fitur Futuristik**

Mobil Listrik Canggih Wuling Cloud EV Meluncur dengan Harga Kompetitif

Jakarta – Sejak debutnya, mobil listrik Wuling Cloud EV telah menyita perhatian publik berkat kecanggihan teknologi dan harga yang relatif terjangkau. Banderol Rp410 juta menjadi daya tarik bagi para peminat kendaraan ramah lingkungan ini.

Pakar otomotif menilai harga tersebut sangat kompetitif di segmen mobil listrik yang tengah naik daun. Bahkan, Cloud EV dianggap lebih menguntungkan dibandingkan mobil bermesin konvensional di kisaran harga Rp400 jutaan.

Menusung dimensi yang lebih besar dari pendahulunya, Cloud EV memiliki panjang 4.295 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.652 mm, dan jarak sumbu roda 2.700 mm. Dimensi ini menyamai beberapa mobil MPV 7-seater, sehingga menawarkan kabin yang lega.

Dengan desain minimalis dan eksterior dinamis, Cloud EV menghadirkan perpaduan estetika dan teknologi. Velg dual tone berukuran 18 inci menambah kesan mewah dan elegan pada kendaraan ini.

Nuansa minimalis juga terasa pada interior Cloud EV. Fitur-fitur kendaraan banyak terintegrasi dalam panel instrumen dan headunit berukuran 15,6 inci. Toogle switch yang biasanya digunakan untuk audio kini juga berfungsi untuk intelligent driving assist, pengaturan kamera 360, dan lainnya.

Fitur perintah suara yang diperluas memungkinkan pengendara mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan hanya dengan suara. Kabin yang luas dan jok yang nyaman semakin meningkatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Baca Juga :  Inovasi Huawei ADAS Merekam Pasar Otomotif dengan Pesona yang Tak Tertahankan

Cloud EV dibekali baterai 50,6 kWh yang diklaim mampu menempuh jarak hingga 460-505 km. Beragam mode berkendara tersedia, mulai dari eco+ yang membatasi kecepatan hingga 80 km/jam hingga mode sport yang memungkinkan melaju hingga 150 km/jam.

Fitur keselamatan dan pendukung berkendara yang canggih melengkapi spesifikasi Cloud EV, seperti Digital AC with PM 2.5 Filter, Multifunction Switch on Steering Wheel, dan Smart Electric Tailgate. Dengan segala keunggulannya, Wuling Cloud EV menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari mobil listrik dengan harga kompetitif dan teknologi terkini.

Baca Juga

Bagikan:

Arga Eryzal Pradinata

Just an Tech Enthusiast :)