OPPO Siapkan Ponsel Tangguh dengan Sertifikasi Militer untuk Pasar Indonesia

**Headline Unik:****OPPO Gelar Pendaratan Perdana Ponsel Militer Canggih di Tanah Air**

Pradinata.com – OPPO A60, Smartphone Tangguh dengan Standar Militer Segera Hadir di Indonesia

OPPO bersiap meluncurkan OPPO A60 di Indonesia, sebuah smartphone yang mengusung standar militer untuk ketahanan terhadap guncangan.

Hal ini terungkap dari pencatatan OPPO A60 dalam Sistem Informasi Perizinan Sertifikasi Postel (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan nomor 98088/SDPPI/2024. Perangkat tersebut didaftarkan pada 20 Maret 2024 oleh PT Bright Mobile Telecommunication.

Selain itu, OPPO A60 juga tercantum dalam situs Pusat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian dengan tingkat komponen dalam negeri (TKDN) 36,65 persen, memenuhi syarat minimal pemerintah.

Indikasi peluncuran OPPO A60 di Indonesia semakin kuat dengan diperkirakannya peluncuran pekan depan. Meskipun spesifikasi lengkapnya masih belum diungkapkan, smartphone ini diperkirakan akan hadir dengan sertifikasi standar militer yang menjamin ketahanannya.

Selain itu, OPPO A60 juga dikabarkan memiliki perlindungan terhadap air dan debu, serta fitur-fitur baru yang belum pernah ada pada seri A sebelumnya.

Baca Juga

Bagikan:

Arga Eryzal Pradinata

Just an Tech Enthusiast :)