Realme 12+ 5G: Debut Global Spektakuler di Indonesia

**Dunia Saksikan Peluncuran Spektakuler Realme 12+ 5G di Tanah Air**

Realme Membawa Inovasi Fotografi dengan Realme 12+ 5G di Indonesia

Jakarta – Realme baru saja meluncurkan smartphone Realme 12+ 5G secara global di Indonesia. Ponsel ini melengkapi seri Realme 12 yang telah diluncurkan sebelumnya pada Januari 2024.

Sebagai ponsel kelas menengah, Realme 12+ 5G menawarkan pengalaman premium dengan harga yang terjangkau. “Kami meluncurkan smartphone perdana di dunia di Indonesia. Realme 12+ 5G hadir sebagai ponsel unggulan dengan pengalaman premium,” ujar Krisva Angnieszca, PR Lead realme Indonesia.

Sama seperti Realme 12 Pro+ 5G, Realme 12+ 5G unggul dalam kemampuan kamera, khususnya untuk foto portrait. Sensor kamera Sony LYT-600 yang umum ditemukan pada ponsel flagship mendukung kemampuan ini. Sensor tersebut dipadukan dengan Super Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghasilkan gambar yang detail.

Dengan aperture f/1.88 dan kamera utama beresolusi 50MP, sensor Sony LYT-600 memungkinkan pengguna menghasilkan foto dengan detail luar biasa bahkan dari jarak jauh. Ponsel ini disebut sebagai yang pertama di segmennya yang menawarkan kemampuan 2x In-Sensor Zoom dan Cinematic 2x Portrait Mode, melampaui kemampuan zoom digital pada ponsel lain di kelasnya.

Selain kamera utama, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP. Sementara untuk kamera depan, terdapat lensa berukuran 16 MP.

Selain kamera, Realme 12+ 5G juga menawarkan kinerja dapur pacu bertenaga dari MediaTek Dimensity 7050. Dapur pacu ini didukung konfigurasi memori RAM 8GB dan ROM 256 GB, yang dapat diperluas hingga 16 GB berkat fitur Extended RAM.

Baca Juga :  Inovasi Huawei ADAS Merekam Pasar Otomotif dengan Pesona yang Tak Tertahankan

Layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang nyaman. Sementara untuk daya tahan, ponsel ini dilengkapi baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 67W.

Realme 12+ 5G hadir dalam dua pilihan warna, Pioneer Green dan Navigator White. Selama flash sale pada 3 Maret 2024 pukul 00.00 WIB, ponsel ini dibanderol Rp3.999.000 dan dapat dibeli di berbagai platform e-commerce dan situs resmi realme.com.

Baca Juga

Bagikan:

Arga Eryzal Pradinata

Just an Tech Enthusiast :)